• Mei 9, 2022

MTA memberi tahu pengemudi bus untuk berhenti membuka pintu belakang sebagai bagian dari tindakan keras penghindaran tarif

MTA meminta pengemudi bus untuk tidak membuka pintu belakang saat penumpang naik.

Protokol baru, pertama kali dilaporkan oleh New York Post, adalah bagian dari upaya baru-baru ini untuk menindak apa yang diyakini MTA sebagai penghindaran tarif yang meluas di bus kota. Pada bulan April, ketua MTA Janno Lieber mengumumkan pembuatan panel pita biru untuk memeriksa cara-cara mengurangi tarif dan penghindaran tol, yang katanya sekarang menyebabkan kekurangan $500 juta.

“Kebijakan ini dimaksudkan untuk terus menawarkan jalan keluar yang mudah kepada pelanggan sambil mencegah penghindaran tarif dengan mengurangi waktu pintu belakang terbuka sementara tidak ada yang keluar di rute bus lokal,” tulis juru bicara MTA Aaron Donovan dalam sebuah pernyataan tentang pesanan pintu belakang. . “Kenaikan semua pintu pada layanan bus reguler sedang dilaksanakan bersama dengan OMNY, di mana tarif akan diterima di semua pintu.”

Dalam memo yang dikirim ke operator bus, MTA mencatat pintu tengah dan belakang bus tidak boleh lagi otomatis terbuka saat bus berhenti, kecuali ada keadaan darurat. Dan pintu belakang hanya boleh terbuka saat pengendara harus keluar.

Satu-satunya pengecualian adalah pada bus Select Bus Service, di mana MTA mengatakan mendorong pintu belakang naik karena pengendara membayar di mesin di halte bus, tidak secara eksklusif di depan bus. Bus-bus itu juga memiliki OMNY yang dipasang di semua pintu, yang memungkinkan pengendara membayar di pintu masuk bus mana pun juga. MTA telah memasang pembaca tarif OMNY elektronik di bagian belakang semua bus lokal, tetapi belum mengaktifkannya. Seorang juru bicara agensi mengatakan MTA belum memutuskan kapan mulai menggunakan perangkat pintu belakang, tetapi sekarang tersedia di depan semua bus.

MTA mengatakan penghindaran tarif di seluruh sistemnya, termasuk kereta bawah tanah, bus, jembatan, terowongan, serta kereta api komuter, merugikan agen tersebut $ 500 juta per tahun. Badan tersebut mencatat bahwa perkiraan saat ini adalah bahwa ia kehilangan $ 245 juta per tahun karena penghindaran tarif di kereta bawah tanah, dan $ 205 juta untuk bus. Diperkirakan ada $25 juta dalam tarif yang tidak dikumpulkan di kereta api komuter dan $50 juta yang hilang karena penghindaran tarif di jembatan dan terowongan.

Lieber mengatakan bulan lalu bahwa penghindaran tarif lebih dari sekadar uang.

“Penghindaran tarif yang meluas adalah ancaman bagi semangat yang menjadikan New York bukan hanya kota yang hebat, tetapi juga komunitas yang hebat,” katanya, merujuk pada bus dan kereta api sebagai “ruang suci” bagi warga New York.

Cerita ini telah diperbarui dengan informasi tambahan.

Hal tersebut termasuk kudu dibarengi dengan result hk2021. Agar tiap tiap taruhan togel kamu bisa dihitung secara sah dan formal tanpa rekayasa. Di penghujung artikel ini, kita mendoakan semoga taruhan togel anda hari ini dapat berjalan secara mulus dan sempurna. Sekaligus menghimbau untuk para togelmania sehingga tetap mengupdate Info seputar togel singapura di sini secara aman dan terpercaya

Perang99

E-mail : admin@umojaforum.com