• September 5, 2022

Kesalahpahaman penetapan harga kemacetan yang paling umum dari audiensi publik maraton

MTA menyelesaikan hampir 40 jam audiensi publik tentang penetapan harga kemacetan minggu lalu, menyusul rilis ribuan halaman penelitian tentang rencana untuk membebankan biaya kepada pengemudi yang memasuki Manhattan di bawah 60th Street sebanyak $23.

Rencana pertama di negara ini memiliki banyak pendukung, yang menyebutkan kebutuhan mendesak untuk mendanai angkutan massal, mengurangi polusi dan meningkatkan kualitas hidup warga New York. Namun, banyak pengemudi dan penduduk Manhattan yang berbicara di pertemuan itu tidak setuju. Dalam audiensi, penentang rencana tol membuat argumen berulang – banyak di antaranya tidak didukung oleh fakta, statistik, atau penelitian tentang kemacetan dan perilaku pengemudi.

Berikut adalah beberapa kesalahpahaman paling umum yang muncul dari tinjauan audiensi publik tentang program tersebut.

KESALAHAN #1

Penetapan harga kemacetan adalah “perebutan uang” MTA dan bukan tentang memperbaiki lingkungan

MTA tidak pernah mengatakan harga kemacetan secara eksklusif tentang aliran dana baru atau memperbaiki lingkungan – ini tentang keduanya. Undang-undang negara bagian yang disahkan pada tahun 2019 mencatat bahwa tol akan ditetapkan “untuk memastikan sistem angkutan massal yang aman dan efisien di dalam Kota New York dan untuk melindungi kesehatan masyarakat dan keselamatan penduduk New York.”

Kota New York memiliki lalu lintas terburuk di AS, menurut perusahaan analisis lalu lintas INRIX. Ada 700.000 kendaraan per hari di selatan 60th Street pada tahun 2019. Jika berhasil, penetapan harga kemacetan dapat mengurangi partikel udara penyebab kanker sebesar 11% karena pengurangan lalu lintas.

Program tol juga dibuat untuk mendanai rencana modal MTA senilai $56 miliar, yang terbesar dalam sejarah. Uang itu akan digunakan untuk perbaikan seperti sistem sinyal modern untuk lebih banyak jalur, lift baru di stasiun, dan kereta bawah tanah dan bus baru.

KESALAHAN #2

Ini akan menjadi paku di peti mati ekonomi Midtown. Restoran dan bisnis lainnya akan menderita karena pekerja kantoran tidak akan pernah kembali secara langsung.

Dari 7,7 juta orang yang memasuki zona kemacetan setiap hari kerja, hanya 24% orang yang datang dengan kendaraan, menurut penelitian MTA. Sekitar 1,8 juta orang itu akan membayar biaya kemacetan.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang-orang menjauh dari kantor Midtown – tetapi bukan Midtown itu sendiri.

Hunian kantor sedikit lebih dari 40%, menurut data Juli dari Pengawas Keuangan Kota Brad Lander. Tapi penumpang kereta bawah tanah akhir pekan lebih dekat ke tingkat pra-pandemi daripada penumpang hari kerja. Pendapatan dari pertunjukan Broadway sekitar 88% dibandingkan dengan 2019. Bandara beroperasi pada sekitar 91% tingkat pra-pandemi. Alliance for Downtown New York menyatakan pada bulan Juli bahwa “hunian hotel telah meningkat tajam selama setahun terakhir karena perjalanan bisnis dan liburan dilanjutkan di New York.”

KESALAHAN #3

Biaya segala sesuatu mulai dari bahan makanan hingga perbaikan rumah akan naik

Beberapa pemilik usaha kecil yang berbicara di audiensi publik, termasuk seorang tukang listrik dan pemilik rumah duka, berjanji untuk membebankan biaya kemacetan kepada pelanggan. Berapa kenaikan yang akan dihadapi pemilik usaha tidak jelas karena harga tol belum ditentukan. MTA juga belum memutuskan apakah pengemudi akan dikenakan biaya sekali sehari atau setiap kali mereka masuk atau keluar dari zona tersebut.

Biaya tol juga dapat diimbangi dengan pengurangan lalu lintas. MTA memperkirakan bahwa pengemudi kehilangan 102 jam waktu, atau $1.595 per tahun, per pengemudi. Kemitraan untuk Kota New York memperkirakan pada tahun 2018 bahwa kemacetan akan merugikan penduduk, bisnis, dan komuter $5 miliar selama lima tahun.

Kesalahpahaman #4

Ini secara tidak adil menghukum penduduk yang tinggal di selatan 60th Street

Di bawah paket saat ini, pengemudi hanya dikenakan biaya ketika mereka memasuki atau meninggalkan zona tersebut. Jadi, warga bisa leluasa berkendara di dalam kawasan. Tetapi menurut survei kota dari 2018, hanya 23% penduduk Manhattan di zona tol yang memiliki kendaraan.

Hal berikut juga wajib dibarengi bersama dengan result hk. Agar tiap-tiap taruhan togel kamu dapat dihitung secara sah dan resmi tanpa rekayasa. Di penghujung artikel ini, kita mendoakan semoga taruhan togel kamu hari ini mampu terjadi secara mulus dan sempurna. Sekaligus menghimbau untuk para togelmania supaya selamanya mengupdate informasi seputar togel singapura disini secara safe dan terpercaya

Perang99

E-mail : admin@umojaforum.com