• Mei 16, 2022

FDNY: Baterai e-bike menyala di NYC dengan kecepatan dua kali lipat tahun ini

Kevin Noel menghabiskan hari-harinya dengan menjual sepeda listrik dan skuter — dan membantu klien yang kendaraannya bermasalah. Dia tidak pernah memiliki masalah dengan kendaraannya sendiri, e-bike biru-putih yang dihiasi stiker, tetapi dia telah mendengar cerita tentang kebakaran sepeda listrik dan melihat bagian yang adil dari baterai goreng.

“Saya mengisinya di dalam rumah saya,” Noel, yang bekerja sebagai asisten toko sepeda di Brooklyn, mengatakan tentang baterai lithium-ion sepeda. “Saya membiarkannya di pengisi daya semalaman, dan tidak pernah terjadi apa-apa.”

Baterai lithium-ion yang ringan telah menjadi norma di e-bikes dan skuter listrik, yang menggerakkan ekonomi pengiriman besar-besaran di Kota New York. Jika dirawat dengan benar, baterai yang penuh daya ini pada dasarnya tidak berbahaya. Tetapi mereka dapat menyebabkan kebakaran yang sangat merusak jika rusak, diperbarui, atau disimpan dengan tidak benar — terutama di toko sepeda atau apartemen dengan banyak baterai di dalamnya.

Frekuensi kebakaran yang melibatkan baterai e-bike meningkat dengan cepat di seluruh kota. Sejauh ini pada tahun 2022, Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York mengatakan telah menyelidiki hampir 70 kebakaran seperti itu, termasuk satu kebakaran fatal. Antara Januari dan awal Mei 2021, FDNY melaporkan hanya 18.

Jika langkah ini berlanjut, Daniel Flynn, kepala petugas pemadam kebakaran di Biro Investigasi Kebakaran FDNY, memperkirakan dua kali lebih banyak kebakaran sepeda motor tahun ini dibandingkan tahun lalu.

“Kami tidak menyuruh orang untuk tidak mendapatkannya,” kata Flynn. “Kami hanya ingin menekankan bahwa mereka memang menghadirkan bahaya dan untuk menyadarinya.”

Para advokat mengatakan bahwa pengemudi pengiriman membutuhkan upah yang lebih tinggi untuk membeli baterai dengan kualitas lebih baik, tempat yang aman untuk mengisi daya, dan pendidikan tentang cara mengenali baterai yang berbahaya. Data penggunaan sulit didapat, tetapi sebuah laporan oleh Los Deliveristas Unidos menghitung sekitar 65.000 pekerja pengiriman Kota New York pada September 2021, yang sebagian besar menggunakan e-sepeda untuk berkeliling.

Sepeda dilegalkan pada tahun 2020 setelah panggilan dari pendukung bersepeda dan pekerja pengiriman. Para ahli mengatakan bahwa antara meningkatnya ketergantungan pada pengiriman dan kebutuhan untuk rekreasi di luar ruangan, pandemi mendorong popularitas e-sepeda ke ketinggian baru. Lyft juga secara bertahap menambahkan lebih banyak model listrik ke program berbagi Sepeda Citi.

“Alatnya bukan masalahnya,” Hildalyn Colón Hernández, direktur kebijakan Los Deliveristas Unidos, serikat pekerja pengiriman, mengatakan tentang sepeda. “Alatnya seperti mobil. Ini cara menggunakannya dengan aman. Tapi itu berarti pendidikan.”

Hal tersebut juga harus dibarengi bersama dengan no keluar hongkong. Agar tiap-tiap taruhan togel anda mampu dihitung secara sah dan formal tanpa rekayasa. Di penghujung artikel ini, kami mendoakan semoga taruhan togel kamu hari ini dapat berjalan secara mulus dan sempurna. Sekaligus menghimbau untuk para togelmania sehingga selalu mengupdate informasi seputar togel singapura di sini secara aman dan terpercaya

Perang99

E-mail : admin@umojaforum.com